Aku masih ingat dulu pas SD pernah nglarang temen maenku mungut mainan milikku yang udah rusak en kubuang di tempat sampah….(hehehehehe)

Waktu masih kecil aku suka banget manjat-manjat po’on ga jelas….mpe si pohon males berbuwah (hihihihihi)

Setiap kali olahraga lari di SMP, aku selalu ketinggal…. Biasalah, kloter terakhir… tapi toh aku terbiasa untuk ga curang (ow wow! Sisi terang dari diriku….)

Aku punya teman SMP yang gila abizz…. Dia suka nginceng cowok2 cakep…. tapi itu ternyata menunjukkan bahwa dia normal (di tengah kegilaannya)….hehehehe

Aku suka banget makan kue…setiap kali jam istirahat, aku selalu beli brownies buatan guru PKK kelasku…(langganan ni ye…)

Di usiaku yang ke-13 (saat ituuu), aku baru nih kenal yang namanya internet… saking dodolznya, aku mpe kirim email berlamat web…. yah, ternyata waktu itu blum tahu bedanya antara alamat imel dan alamat web (halahhhh!!!! Ekstrimmm dodolzzz…)

Selain itu, aku juga sukaaaa banget makan bakwan kawi… meskipun temen2ku bilang si tukang bakwan kawi itu konon kabarnya pake jampi2 untuk menarik pembeli….. tapi toh aku selalu berdoa sebelum makan (anak baik…)

Pertama kali punya HP, pas kelas 3 SMP… hape nokia 8310 berwarna merah…. Kakakku meyakinkanku mpe berbusa-busa bahwa itu adalah hape paling cwuangggiihh de!!! Dengan tampang culun, mataku berbinar-binar demi mendengar info tersebut….. Aku mulai mengoleksi sms-sms lutchu… gambar gratisan yang lucu….. dan tak lupa koleksi ucapan selamat taon baru, idul fitri, dan natal….. hehehehehe…..

Beranjak SMA, aku mulai mengenal yang namanya cinta….(idih!! Telaaat kaleee…). Hampir sebulan penuh aku kejar tuh cowok, tapi dasarrr dunia kejham ini, memaksaku untuk mundur teratur….meninggalkan harga diri yang masih tersisa……. aku pun mulai fokus ke pelajarrrannn (anak yang rajin…). Aku ikut selesi IBO (International Biology Olympics), berharap akan ada BREAKTHROUGH dalam hidupku yang sedang patah hati…..tapi Tuhan berkehendak lain (hikss), aku gagal…… (hhwaaaa…hhhwaaaa….srruuuut). Ah, ga pa pa deh… jadilah satu2nya prestasiku adalah juara I gambar pas TK…

Anyway, By the way, Bus way, New way……… aku lolos UM UGM (Hip! Hip! Hurrrraaaaiiy!!!). Menjalani masa orientasi mpe eneg, jalan2 ke amplas, dan doing lots of crime dengan memfotokopi hampiiiir seluruh buku2 kuliah….wahahahahaha!!!! Kunikmati hari-hari kuliahku hingga sekarang… ga kerasa udah disuruh bikin skripsi… (kog susah ya…)…. Aku pun berlari mencari inspirasi (cari inspirasi kog sambil lari, baca dong Koran SINDO!!!).

Oya, selain kue brownies, aku juga suka komik miiko… Aku baca komik itu setelah lelah menjalani berbagai macam ujian di kelas 3 SMA (ugh!). Temenku bilang : ”Baca ini deh!! Lutchu banged, tau…” Pikirku :  ”Wah! Aku melanggar prinsipkuuu!!”

Tapi ternyata baca komik ga dosa kog (terkecuali komik yang memiliki content2 ow waw di dalamnya). Asiknya baca komik miiko sampe aku ga capek ngetikkin judul komik ini berulang kali di komputer data Gramedia en Mas Taoge (eh, Toga Mas dhing!).