Please see also https://rizzma.wordpress.com/2011/04/10/miiko-tappei-cheerful-moments-part-1/

Hai Miiko 6
Pingin Kurus!
Natalan Sama Siapa, Ya?
Main Ski!
Gambar Siapa Nih?
Masih Sakit?!
Yoshiki Sang Sutradara!
Sahabat Pena
Berubah Karena Surat Cinta?
Ogah Pakai Kacamata!
Putar Balik!

href=”https://rizzma.files.wordpress.com/2008/05/miiko-6-belakang.jpg”>

Hai Miiko 7
Papa Mau Apa?
Miiko dan Miko
Tappei dan Yoshida
Goresan Pena Mari-chan
Keresahan Tappei
Mau Kamar Sendiri!
Kalau Besar Nanti, Mau Jadi Apa?
Payungku
Bikin Kare Enak Yuk!
Kucing Terlantar
Boneka Tetangga

Hai Miiko 8
Ingin Jadi Besar! (Bagian Awal)
Ingin Jadi Besar! (Bagian Akhir)
Siapa yang Lebih Jago?
Pingin ke Salon!
Mari Memasak!
Ke Taman Ria!
Mataku, Telingaku
Siapa di Sana?
Spidol Naomi-chan
Pak Guru Baik-baik Saja?
Kadonya Apa, Ya?
Tukang Roti di Musim Panas

Hai Miiko 9
Cuma Aku yang Belum?
Potret Aku, Dong!
Pingin Masuk Pojok Penggemar!
Tappei, Aku Mau Bilang
Keresahan Yukko
Tolonglah, Santa!
Pekerjaan Mama
Ayo Bikin Boneka Salju!
Cokelat Buat Siapa?
Telepon di Hari Itu

Hai Miiko 10
Tamu di Malam Tahun Baru
Terimalah Cokelatku!
Hari-hari Mamoru
Di Manakah Ada Cinta?
Kenangan di Penitipan Anak
Cinta Yoshiki
Kau Ini Siapa? (Bagian Awal)
Kau Ini Siapa? (Bagian Akhir)
Maafkan Aku, Papa!
Sampai Kapan Terus Bersahabat?

Hai Miiko 11
Kembaran? Suka Atau Nggak?
Jangan Ngambek, Mari-chan!
Aku Akan Merawatmu!
Siapa yang Salah?!
Miiko, Main Yuk!
Ulang Tahun yang Mendebarkan!
Saat Aku Lahir
Debut Komik Mari-chan
Komik Kesayanganku
Buatlah Sang Pangeran Tertawa

Hai Miiko 15
Kenapa Yoshida?
Maraton Persahabatan
Bikin Time Capsule, Yuk!
Jangan Bohongi Aku!
Shouma si Sombong
Persahabatan Bertiga
Cup-cup di Hutan?!
Pelajaran Tambahan? Ogah!
Yoshida = Tappei?!

Hai Miiko 16
Bip bip bip!
Belajar Bersama Yoshida!
Dokumenter Diet?!
Natal Tappei
Jatuh di Mana?!
Aku Tak Suka Valentine!
Miiko = Miko?! (Bagian Awal)
Miiko = Miko?! (Bagian Akhir)
Hati-hati Pada Nona Oran!

Hai Miiko 17
Taman Bermain di Tengah Hujan
Miiko Kirim Email
Asisten Komikus yang Hebat!
Anak Hiroshima (Bagian Awal)
Anak Hiroshima (Bagian Akhir)
Nenek Datang!
Berjuanglah, Satou Bakery!
Sandiwara yang Mendebarkan!
Kakak Tak Dikenal!

Hai Miiko 18
Let’s Study!
Cokelat Aneh (Bagian Awal)
Cokelat Aneh (Bagian Akhir)
Aku Ini Kakak!
Yoshida Ganti Penampilan?!
Ramalannya Tepat?! (Bagian Awal)
Ramalannya Tepat?! (Bagian Akhir)
Bayi Sangat Merepotkan?!
Tolong, Yukko!
Ayo Lari, Uranai!

Kumpulan Cerita Terbaik Miiko 3
Ingin Memberi Cokelat
Hari Yang Panas
Heboh di Laut!
Gimana, Yukko?!
Pesta Tahun Baru
Aku Akan Merawatmu!
Jadi Murid SMA?! (Bagian Awal)
Jadi Murid SMA?! (Bagian Akhir)
Sendirian di Malam Natal?
Cinta Yoshiki