Bitterness demi bitterness sdh kulalui…. Namun tdk dgn ikhlas dan tdk dgn jiwa besar. Beginilah aku…. Sifatku yg gampang tersinggung, mudah marah, tdk mampu melupakan kejadian2 yg tak menyenangkan. Mengajak bicara orang utk sekedar curhat mlh mjd masalah baru krn aku tdk bisa menerima kritik. Ya itulah aku. Seorang yang berhati sempit, berpikiran pendek, dan mengisolasi diri bagaikan katak dlm tempurung.

Baru-baru ini menyadari, betapa sungguh mengesalkan berulangtahun di bulan Januari. Tdk semua orang menyambut bulan ini dgn dada yg lapang. Ada yg menangis di kamar, ada yg putus asa, ada yg kesepian. Dan saat ini aku merasakan ketiganya. Perpaduan perasaan yg mengoyak hidupku, di bulan yang baru, dan tahun yg baru.

Kegagalan yg kurasakan, kehampaan hati, dan keputusasaan adl. hal yg bodoh bagi orang-orang yg berjiwa besar di luar sana… Terhadap orang-orang seperti aku yg berada dlm kondisi seperti saat ini, ada yg melontarkan kritikan pedas, teguran keras, tetapi sebagian besar cuek-cuek saja.

Bitterness demi bitterness….Kulalui dgn sepi… Tanpa kehadiran kasih sayang…..

Saat ini…. Hari ini… Sungguh menyedihkan