Sebenarnya masalah saya bersumber dari mahalnya lisensi OS Windows dan ruwetnya instal Linux,dkk…. Tapi akar masalah yg sebenernya adl. saya ga kuat belajar IT. Mending disuruh ngerjain ekonometri *bisa ngasal dan ga eror*…. Maksud hati ingin beralih ke Linux, apa daya tutorialnya ga ramah orang awam, mumeeeeettt bwuanget. Hhhhhh……

Berikut adl. link kelebihan dan kelemahan Linux yang menurut saya cukup reliable.

http://ham.ubaya.ac.id/isi/index.php?option=com_content&view=article&id=21:linux-vs-windows&catid=13:softwareartikel&Itemid=55

Kabar buruknya, setelah membaca link diatas, respon saya hanya satu:

“Wuaaahhh, ssusssaaaaaahhhhh….. Hew, hew, hew”

Mendadak berharap punya pacar keren yg jago komputer gitu deh *dasarrr, hehehhehe*

Sayangnya saya ga kenal anak-anak Himakom nii….. Coba kenal, bisa dimintai tolong ya….  Huf, huff, ssusaaaaahhh!!!!