Di mana sih lokasi-lokasi yg paling berpotensi ketemu jodoh? Wahh, saran bwt penulis nih! Hahahahahhaha……

Menurut survey yg diberitakan oleh vivanews.com tempo lalu, ada beberapa lokasi yg sangat tepat untuk ketemu pasangan (kali-kali aja jodoh trus langsung nikah, heww…)

Berikut lokasi-lokasi yg terpilih:

1) Dalam sebuah kelas

Bayangkan kita sekelas sama orang yang tipe kita banget, whooshh pasti kita bakalan tambah rajin masuk kelas. Gak bolos lagi deh….

Karna saat ini penulis msh mahasiswa, penulis pun juga sangat berharap pada lokasi yg satu ini, coz di kelas tu kita bisa diskusi sambil tebar pesona sama orang yg jadi target, wuahahahahahhahhaha *asssiiiikkk…..*

Btw, kalo ketemu cowok baik di kelas kursus masak gimana ya?? Justru asik bgt tuhh, coz menurut penelitian, cowok yang bisa masak (ga perlu pintar-pintar bgt masak) adalah cowok yang pengertian pada pasangannya dan bersedia berbagi tugas-tugas rumah tangga.

Lagipula ketemu di kelas yang sama menandakan bahwa kita berbagi ketertarikan pada bidang yang sama.

2) Di aktivitas sosial

Ketemu di organisasi sosial? Bagus juga lho, coz orang yang mendaftarkan diri untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti menjadi relawan biasanya adalah tipe orang yang peduli dan baik hati.

3) Pesta Sederhana

Bukan jenis pesta-pesta yang musiknya jedhug-jedhug, melainkan pesta yang simpel seperti pesta ulang tahun temen atau malam keakraban. Umumnya di acara-acara seperti ini kita akan punya banyak sekali kesempatan bwt kenalan dengan orang-orang baru sekalian usaha cari jodoh (hehehehhe, gapapa dooong, namanya juga usaha).

4) Pameran teknologi

Jalan-jalan ke pameran gadget? Pameran komputer misalnya, pastinya akan ketemu dengan orang-orang yang jago bgt IT atau justru yang gaptek bgt, hahahhahhahha…… Pameran teknologi biasanya sih lebih didominasi oleh orang-orang yang ahli teknologi. Kalo mau beramah tamah di sini, kita bisa kenalan dengan ahli-ahli itu dong. Gak jadi pacar gapapa deh, yang penting bisa servis gratisss, hahahahhahhahaha….. Bermanfaat kan?