Banyak banget merek-merek produk yang menawarkan mudahnya akses menemukan pasangan jiwa alias soulmate. Penulis wordpress ini juga merasa tertantang. Secara penulis masih saja jomblo ampe sekarang. Hahahhahahha

Mulai dari produk odol close-up, produk kosmetika wajah seperti ponds white, produk penghilang bau badan alias rexona, ampe produk eskrim yaitu cornetto disc, seluruhnya memasang target pemasaran ke anak-anak muda yg jomblo-jomblo.

Saya pun mencobanya…. Gila!! Gak BerhazziLL!!! Maksudnya ga berhasil gaet pasangan gt….Pheww

Mau coba makan cornetto disc di dalam bis?