Banyak bgt yg tidak seberuntung diriku, bisa mengoleksi miiko, ehemm….. Perjuangan utk mengoleksi semuanya nggak gampang, tapi justru disitu kenikmatannya, hehe… Dengan berpetualang ke sana ke mari, sampe ngusilin mbak-mas penjaga toko yg sibuk kerja akibat tdk sanggup menahan perasaan kangen dan rindu thd miiko yg tdk kunjung padam🙂 Namun, dr keusilan-keusilan itulah yg pada akhirnya justru menjadi jurus jitu utk segera menggapai impian mengoleksi miiko, YEIYYYY

Berikut kutipan komentar yg ku-posting di https://rizzma.wordpress.com/2008/05/09/serrri-komiik-miiko/ sebagai jawaban atas pertanyaan beberapa sesama penggemar yg GILA MIIKO!!!!!🙂

Alkisah seorang fans mengeluhkan kelangkaan supply miiko di pasar Indonesia yg ternyata berbentuk pasar persaingan sempurna, Mari kita Lihat ilustrasinya:

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut, Mari kita Lihat Curhatan2 Fans2 miiko, hikz (ikut prihatin):

mutt

June 2, 2008 at 4:14 am

ga dijual ya miikonya??
aku blom punya yg nomer 17-18 T__T

nelviani

August 15, 2008 at 12:26 pm

kok mikko no17&18 selalu gak ada. apa gak ready stock.

azuya

August 21, 2008 at 5:18 am

aduh pengen dapetin miiko 17 kok susah banget sih mbak ><
dari 16 langsung aku dapetnya loncat ke 18…
ada info bisa dapetin dimana yang 17?
di gramedia ga ada tuh… tiap nanya pasti jawabnya lagi kosong… padahal udah setaon ini aku bolak balik ke sana nanyain T_T

megaa

November 14, 2008 at 7:46 am

miiko ke 19 kn dah trbit
hayo dah baca blm???
miiko pny aku juga lum lengkap ko
hehehehe
tgl num 1,2,7,8 ma 9
hahahahaha

miiko keren n lucu

ulfa

November 28, 2008 at 11:17 pm

temen-temen aku sudah ada yang punya komik mikko no 19 pas aku tanya blinya d mana ?dia gak mau jawab

bonchel

December 23, 2008 at 3:40 pm

waaahhh!!! aq sangad sangad sangad sangad sukaaa miiko!!
tapii ga punyaa nmr 17 sampe yg paling baruu nichh. ada yg tau ga skarang yg lagi masi ada stoknya dimanaa?? aq cari di gramed daerah rmh q (jakbar) da gag ada lagii.. tolong bantuin donkss .. >.<

Dinta

January 13, 2009 at 4:42 am

hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
gila…gila…gila aQ soeka bgt baca komik mikko…..
tapi blom punya seri 16-18
hiks!
padahal aq pernah baca di mjlh, klo komik mikko tuch bakal di cetak ulang. bahkan dari seri yang pertama…
tapi kapan???????????????????????????????????????????????????????????
T_T

heiny

October 11, 2009 at 10:37 am

huh….!!! sebel deh,, keabizan mikko s33r11 19… pdhal ak khand bruu bca dikit drii majalah…////.///.. ikkkkhhh,,,….. dimna giee ya yg jual komik mikko edisii 19………..??????????????????????????????????????

arly

May 4, 2011 at 7:49 am

belum punya yang 18 ney huhuhu

Vivia

June 2, 2011 at 10:29 am

Aku bingung nyari no.1,8,14 no itu kok langka sih

MY RESPOND:

yg benerrrrr?
mungkin di toko buku itu sepi peminat miiko
aku sarankan tips berikut:
Kalau ada komputer pencarian buku, ketik judul “miiko”
Lakukan pengetikan ini berulang-ulang, rajin2 ngetik nama “miiko” di mesin pencarian di beberapa toko buku yg ada di kotamu
Niscaya toko buku itu akan sediakan buku yg kmu cari
Hehe

Dulu aku juga gitu
Kan aku telat kenal sm miiko, jd uda ketinggalan jauuuuh bgt, bukunya pun di kotaku uda langka gt dde
Saking gemesnya, aku ketikkin nama “miiko” berulang-ulang di komputer pencarian buku tiap kali mampir ke toko-toko buku, hihihi
Hasilnyaaa, skarang smua toko buku di kotaku banjirrr miiko, ahayy!! :D