Whuaaahhh, tepat bgt pas Lebaran 1434H nih, aku menemukan LINK syurga e-book gratisan… ke,ke,ke,ke,ke….
Gembira dan bahagia lahir batin kurasakan ampe ke sum-sum tulang
Bagaimana tidak, kos ku yg sempit dan panas tdk bisa dijadikan sanctuary bagi my precious books. Sering kali buku-buku-ku berakhir di rumah mamah di kampung halaman, dgn perasaan tdk tega luar biasa, aku hrs menitipkan my babies there, hik hik

Kalau kalian mau ikutan hunting e-books di link ini, keyword-nya adalah Susan Donovan He Loves Lucy.. Karena waktu itu aku sdg begadang cari link downloadnya ampe pantat senut-senut akibat 5 jam duduk di lantai, huahhhh

Penggemar e-book akan telaten dan ulet menelusuri link-link di guggel satu per satu (seperti akyuuuu ;D)

Selamat Mencobbaaaa ^^

PS: DONT EVER PUBLISH THE HOTLINKS, key? ^^