About Me

wah wah… aku orangnya agak gilaaa… tapi masih terhitung warass kok..

tenang aja, di dunia edan kayak gini, msh banyak kan yg lebih crazzyy?? hehehehe

aku ga punya banyak teman, prinsipku seh sedikit teman tapi BERGUNA!! WAHAHAHAHAHA!!! (ups! sori ya psikonya kumats)

meski sedikit teman, tapi aku lumayan menyenangkan kok! benerran de!!

aku agak2 malu2 meong sama orang baru…. tapi kalau uda knal, yaaaa…. selanjutnya terserah anda (lho?!) hohohohoho

15 thoughts on “About Me”

  1. Wah, sma donk q jg suka mikko…
    slam kenal

  2. aq juga sukaaaaa, bwangetsss

  3. aku juga cinta berat ama miiko ^^
    selain itu juga suka banget ama chibi maruko-chan & shin-chan
    met kenal ya ^^
    website-ku di azuya.multiply.com

  4. weheheheh sama dnk.. ak jg miikoholic

    uda baca no 19 blm?? hegh nungguin no.19 nih! ><

    salam kenal ya,,

  5. ak baru beli miiko yg no-1 & 2, lucu banget..(walopun sbenernya komik cw sih)..

  6. kan di sampulnya ga ada tulisan : utk cewek
    hehehehehehehe

  7. aku jg suka miiko, terutama sama tappeinya. wehe. ohya, follow blog aku ya

  8. pada obrolin apa ney ikutan dunk

    • Ngobrolin kisah cinta miiko dan tappe yg seru dan asik di komik Hai Miiko. Baca yukk rrame2!!! Seru LHOOO!!!!

  9. wah sis…
    salam kenal y…
    ad saran buat dorama2 yg lucu nda? yg romantis jg blh…

    • jhahahahahahahha….yg romantis?? Oww,oww… aku biasanya guggLing dek Bry…. hehehehhehe…. entah itu di koreandrama.org atau hancinema.net. Klo dorama atau drama2 jepang geto kagak begitu doyan…. Oya, meskipun uda kerapkali browsang-browsing, kadang2 qt tetep terkendala dgn rental DVDnya kan, cz rentalan biasanya blom cepet ngupdate drama-drama terbaru yg lg HITZZ di negara asalnya…. Begitulah
      Selamat BERBURUUUU ^^

  10. hi,
    salam kenal,
    akhirnya ketemu juga sama pecinta komik miiko,
    apalagi kalu ad adegan tappei saiangan sama yoshida, kocak banged dah,

    nice to know u🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s